Tuesday, March 30, 2010

UAN !!!!!

Sampai hari, gue merasa cukup tegang sama hasil UAN yang akan datang. Ulangan Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Matematika berhasil gue selesaikan dengan cukup baik ( menurut gue sih gitu ) , meskipun sempat nanya - nanya sama temen ( tapi bukan nyontek loh !) . Ulangan Bahasa Indonesia selalu jadi kuda hitam dalam nilai- nilai gie, soalnya, mata pelajaran yang satu itu terlihat enteng , tapi, sebenarnya susah. Bahasa Inggris bikin gue bimbang, soalnya gue gak yakin nilai gue bisa diatas 8. Matematika biasa bikin gue terkejut dengan nilai-nilai yang lumayan, sampw bikin gue gak nyangka kalau gue yang ngerjain semua soal itu. Dan besok, adalah mata pelajaran IPA. Gue bakal kerja keras, balas dendam, soalnya di 3 mata pelajaran sebelumnya gue gak berusaha lebih keras. Begitu juga sama UAS nanti, gue bakal kerja keras. Jadi, bagi siapa saja yang membaca tulisan ini tolong doakan gue bisa ngelaluin semua ini dengan baik.

Rabu, 31 Maret 2010, diwarnet Banjar box 5, sambil dengeri lagu 'One Time' nya Justin Bieber yang asik....