Friday, March 26, 2010

UAN !!!!!

Aduh!!!! Senin nanti para anak SMP senusantara udah apada UAN !!!!! Aduh moga -moga gue bisa lewatin ujian yang satu ini. Persiapan mungkin sampai sekarang belum sampe 20%, tapi, gue yakin, besok persiapan gue bakal memasuki tahapan 50%! Gue rada excited, rada takut, dan rada deg- degan sama UAN, soalnya, selain jadi pembuktian terakhir di 3 tahun masa bersekolah di SMP, ini kali juga jadi tahapan baru untuk memulai awal yang lebih baik dan lebih menantang; masuk SMA!!! Gue berharap banget supaya gue bisa ngelewatin ujian kali ini tanpa nyontek, soalnya yang dulu- dulu pada mentok sama nyontek melulu, meski, nyonteknya gak sampe 10 soal, tapi, yang namanya nyontek tetep aja nyontek!!!! Ya udah deh, gue mohon pengertian bagi siapa aja yang baca tulisan gue ini biar doa'in gue lulus UAN dan masuk SMA favorit gue: SMA 1 !!! AMIEN!!!!!!!!!