Saturday, March 20, 2010

tanggalduapuluhmarettahunduaribusepuluh

heelloowwaa..
huaa, kemaren gw ultah lhoo
hahha ( baru di kasih tau sekarang karena kemaren gw lagi males ngetik )
oke oke, gw ceritaa yaa

di FaceBook banyaaaaakkk bgt yang ngucapin ultah, ampe tangan gw pegel bales2in nya
haahaha..
tahun ini, ultah gw gak terlalu meriah seperti pada tahun sebelum2nya
di rumah cuma di rayain dengan makan PIZZA..
tapi gw juga seddiihhh bgt, lo tau ga ???!!
di hari ultah gw, bokap gw gak ada, hhuuft, gw nulis ini agak sedikit pengen nangis sihh..
padahal gw pengen bgt di rayain sama2 di rumah walopun hanya keluarga.
bokap gw harus ke JAMBI trus ke PEKANBARU ( Riau ) buat ngurusin kelapa sawit keluarga gw..
lho, kenapa gw gak nyadar air mata gw keluar ya ?? ( T_T )

sumpah gw kangen bgt ama bokap walopun baru pergi 4 hari..
terkadang kalo gw lagi sendiri, gw bisa nangis beneran..
hhoohh, kenapa harus kea gini sih di hari ultah gw ???

AKU KANGEN PAPA T_T
"pa tolong cepat pulang"

tanggal duapuluhbulanmarettahunduaribusepuluh adalah hari yang spesialllllll buat gw
gak bisa gw ceritain semua, karena gw ini privasi gw boss
hahaha
thanks you :)
God Bless You All

~Mora~