Wednesday, March 31, 2010

Ketemu ama guru TK

Haloows semuanya..
saya mau cerita ttg dua hari yang lalu yaa..

kan gw diajak mama gw ke daerah klender lama buat beli lemari pajangan -__-
trus, karena blom makan, jadinya kita makan di luar yaitu di rumah makan padang, nah pas lagi makan, ada tante2 dan suami nya yang dateng dan ikutan makan..
trus kan suami nya mesen , nah gw di disitu belom sadar kalo itu suaminya guru gw pas TK..

gw baru sadar pas gw nengok ke samping.. ah sumpah udah 7 tahun ga ketemu, tapi mukanya tuh kayak masih muda bgt..
ga udah kasih tau ke mama gw, dan mama gw lupa2 inget gitu dehh.. -,-
trus beberapa menit mama gw ngomong gini " oia , mama inget, dia guru yang killer gak dek pas kamu TK ?? "
trus gw jawab aje enggak, emang dia ga galak sih, tapi biasa aja...
udah gimana ya temen2 TK gw ??
hhaadduuhh, udah lama gak bertemu nih, kira2 wajah mereka udah seperti apa ya ??!!
tapi yang paling tajir pas jamannya gw TK tuh si NOVA, udah kemana ya tuh orang ?!?!
udah cantik, kaya pula.. tapi karena di jaman gw TK, belum ada yang namanya " suka2an kepada lawan jenis " jadi si NOVA gak ada yang suka, gak kaya jaman sekarang yang masih TK aja udah pacar2an ga jelas gitu.. -__-

yeah, sekian dulu cerita dari gw.. hmm..
bye bye all
~GBU~
:)

-Mora-