Sunday, March 28, 2010

Sudah Lama Tidak Ngepost

Heyloooo blogerr brrr.. (?)

udaah lama saya tidak ngepost..
bbbuuuaaannnyyaakkkkk bgt cerita yang pengen gw ceritain ke kalian semua..
hhmm,, tapi gw males ngetiknya nihh.. huahuaaa..
aduh, gw tuh lagi kesel bgt ama cwe dari seklah neeri yang ga jelas itu..
hhuhhh, sebeeeell bgt gw..
masa ya dia ngirim message ke fb gw dengan penuh ancaman2 yang ga jelas gitu deehh..
trus kata tuh cwe, gw mau di laporin ke polisi atas tuduhan ancaman di FB ke gw..
please deh ya, emang gw ngapainin dia sih sampe dia bilang dia juga kalo gw udah ngerusak nama baik dia.. yaelah dari kapan tau , nama dia dah rusak kalee :p ( wkwwk )
trus dia neror2 gw segala, lo tau ga, masa jam 4 pagi dia nelp gw trus sms gw yang ga jelas, dia menyamar jadi cwe yang nama OLIVIA.. aah gila, tambah gila aja tuh orangg.. najis seribu najis buat diaa.. GA BANGET DEH LO , DASAR ORANG KAMPUNG !!!!!!!
trus kata tuh cwe gw ngerebut tuh cwo dari dia, lo bayangin aja, tu cwe gak pernah punya ikatan apa2 ( kecuali pertemanan ) ama tuh cwo, tapi dia bilang gw udah ngerebut tuh cwo dari dia..
gila kan ??!!!

parah dah, sekarang perilakunya udah menjadi-jadi karena cinta kaga kesampean..
trus katanya dia juga mau ke tarpat buat cekik leher gw , aduh please deh, gaya lo tuh alay ya, ga usa di tambah alay lagi..
asal lo pada tau ya, gw di sumpahin banyak bgt..
gw di sumpahin :
  1. Mati
  2. Nilai US jelek , bila perlu dapet nilai 0
  3. putus dari cwo gw ( bahkan gw dia nyumpahin gw , pake bawa2 nama Tuhan segala )

udah pada tau kan ??? nah sekarang kalian coba nilai deh, gimana sikap tuh cwe ama gw..

udah ah, males gw ngomngin dia lagi, ntar gw bisa stress kalo ngmongin dia mulu..

okey okey, sekian post-an gw yaa..

bye bye..

~GBU~

:)