Sunday, March 21, 2010

Siraman Ulang Tahun

Ini dia yang gw takutin kalo lagi ultah.
SIRAMAN ULTAH..

huhh, udah seneng2 gw ultah pas libur, tapi tetep aja di siramin ama air..
untung aje gw di siram pake air.. daripada kayak martin , yang di siram pake segala macam cairan.
pas pulang, gw kirain gak ada siram-siraman, padahal gw udah sseeennengg bgt tuhh..

DAMN !!!!!!!!!!!!!!!

Ternyata di siram juga !!!...
padahal udah ada mama gw ( ngejemput )..
tapi tetep aja dah tuh di siram

kan pulang sekolah gw lagi nunggu mama gw trus ketemu si ACHA, nah acha ngomong kea gini ke gw " mor, lo belom gw kerjain ya ??!! ntar ya tunggu ! " , nahh gw langsung lari2 dah di situ karena gw takut di kerjain ama si acha..
nah trus kan si acha kagak ngejar2 gw gitu, gw udah tenang bgt.. trus si jhe2, irn dan irene ke sekolah lagi beli minuman. gw ngikut, karena emang pertama nya gw ga tau kalo mereka beli minum buat nyiram gw, sialan !!! -,-
trus kan si jhe2 beli minum, nah pas gw liat dia beli minum, gw udah curiga ama dia, trus gw bilang gini " wah, perasaan gw gak enak nih " trusgw buru2 kabur, trus gw kan ngadep belakang, eh ternyata bener, mereka mau nyiram gw , si jhe2 ngomong gini ke gw " mora, sini deh "
wah lari dah gw sekencang-kencangnya.. trus si IRENE ngejar gw , dan sampai akhirnya gw ketangkap dan di siram dengan air di depan mama gw !!
huhh malu dah gw..
udah malah nyiramnya ga nanggung2 pula !!
baju dan rambut gw ampe BASAH KUYUP gara2 mereka..
astaga, banyak bgt dah yang nyiram gw, apalagi si IRENE..
LIAT AJA YA LO REN ,NTAR TANGGAL 8 APRIL GW BAWA FANTA , COCA-COLA, DLL BUAT NYIRAM ELO !!!!! :D :D

ya tapi seruuu sih, hahaha... :D
thanks ya buat yang nyiram gw.. khususnya temen2 cwe dari kelas gw ( kelas 7.6 )
I LOVE YOU ALL :)
ntar tunggu pembalasan gw kalo lo pada ultah yaaa.. hahaha :D

udeh ye, segini dulu postingan gw.
byebye
~GBU~
:)