Sunday, September 27, 2009

My Favorite...

Movie:
Titanic
Why?:Soalnya nih film
perfect banget;cast-nya,ceritanya,musik,n' penyutradaraannya bagus banget!!!!!!!!! Pokoknya Four Thumbs dehhh!!!
Actor:
1.Brad Pitt
Why?:Pertama kali gue nonton film doi yang berjudul Se7en, gue yakin banget nih orang pantes banget di jadiin idola siapa aja; kakek, nenek, mama, tante, adek........semuanya!!! Akting juga bagus n' orangnya humanis. Jadi mantep aja deh gue ngeidolain nih orang!!!
2.Aming
Why?:Di Indonesia siapa sih yang gak kenal Aming? Pentolan Extravaganza ini selalu familiar dengan kelucuan n' dandanan lebay-nya diatas panggung,baik jadi cowok atau bencong. Selain lucu,akting doi juga bagus banget,terutama di film Doa Yang Mengancam,wah........T.O.P.B.G.T lah!!!
Actress:
1. Penelope Cruz
Why?:Selain cantik dan elegan,doi juga jago akting dan punya daya tarik luar biasa sebagai seorang bintang. Akting pamungkas doi di film Volver dan Vicky Cristina Barcelona pasti bikin semua orang mengagumi doi sebagai aktris luar biasa!!!
2.Cate Blanchett
Why?:Kualitas akting doi selalu konsisten dan bagus........semuanya!!!! Pertama gue liat doi di film Little Fish,akting doi ternyata bagus banget,mengalir n' alami banget!!! Di film Elizabeth lain lagi. Selain berhasil menjadi duplikat Ratu Elizabeth I di film ini,aura kebangsawanan Sang Ratu juga begitu kental dengan pembawaan bagus dari Cate. Bravo for Cate!!!
3. Nirina Zubir
Why?:Aktris satu ini emang original banget!!! Sederhana, ramah, n' membumi. Tipe artis yang gak neko-neko kalo berakting dan beraksi di depan kamera. Kalo gak percaya nonton aja Kamulah Satu-Satunya,Heart, n' Get Married!!!
Director:
1.Quentin Tarantino
Why?:Dwilogi Kill Bill buat gue seolah menyembah ke doi. Rasanya semua film jadi unik, keren, dan fresh banget kalo doi yang ngeracik film itu. Jadi gak sabar deh nonton karya-karya doi yang lainnya kayak Pulp Fiction, Reservoir Dogs, Death Proof, n' Inglorious Basterds!!!
2.Hanung Bramantyo
Why?:Kamulah Satu-Satunya,Get Married,Ayat-Ayat Cinta, dan adalah karya-karya doi yang udah gue tonton. Hasilnya, 4 Jempol dehhh (2 jempol tangan n' 2 jempol kaki)!!! Doa Yang MengancamKamulah Satu-Satunya membuat gue jadi ngeidolain Nirina Zubir ( apa hubungannya yahhh? ) da filmnya sendiri sarat akan nilai-nilai berharga buat kita-kita sebagai anak muda agar gak mudah menyerah sama berbagai rintangan. Get Married jadi tontonan lucu,seru,dan menghibur. Malah lewat film ini doi menyabet gelar Sutradara Terbaik dalam ajang FFI. Ayat-Ayat Cinta bikin gue nangis dengan bermodalkan cerita,penokohan, dan ajaran-ajaran yang bisa kita ambil disitu. Meski dibilang gak mirip sama novelnya,toh,filmnya sendiri laris luar biasa dan menimbulkan tren bagi perfilmn Indonesi buat menghasilkan film-film bertema religius lainnya. Doa Yang Mengancam bikin gue mau protes sama juri FFI,karena gue rasa doi harusnya doi masuk nominasi Sutradara Terbaik! Bukannya melebih-lebihkan, tapi, rasanya doi adalah salah satu sutradara terbaik yang pernah di hasilkan Indonesia . Kutunggu karyamu Mas!!!