Saturday, September 26, 2009

Hi Guys!!!!



Hi,para Blogger semua (moga-moga ada yang nge-baca) !!! Setelah sekian lama terpendam dalam hati buat nge-bikin Blog,akhirnya baru hari ini kesampean (Thanks Allah) !!! Pertama-tama gue mau ngenalin diri dulu. Nama gue Muhammad Irwan Aprialdy alias Irwan alias Iwan alias Encek... Gue lahir di bumi Borneo,tepatnya di Provinsi Kalimantan Selatan kota Banjarmasin tanggal 28 April 1995. Umur gue sekarang baru 14 tahun (masih jomblo juga loh!!!),gue sekolah di SMP Negeri Banjarmasin kelas 9 H (nyari dah lu sono!!!). Hobi gue mah standar; baca, nonton film (barat apalagi!!!), browsing n' banyak dehhh!!! Cita-cita gue cuma satu; Hidup Bahagia!!! Obsesi gue; Jadi Aktor (doain yahhh)!!! Motto hidup gue yang masih gue pegang sampe sekarang,yaitu:" Simple is the Best!!!" atau "Sederhana itu yang Terbaik!!!",jadi lu bisa simpulin kalo gue ni' orangnya gak mau neko-neko,sederhana dan gak mau direpotin!!! Buat profil lengkap gue,lu bisa ngeliat dibawah ini nih!
MY PROFILE
Nama: Muhammad Irwan Aprialdy
Nama Akrab:Irwan atau Iwan atau Encek

Tempat Tanggal Lahir:Banjarmasin,28 April 1995

Jenis Kelamin: Cowok

Cita-cita: Hidup Bahagia n' Jadi Aktor
Agama:Islam

Alamat:Jalan Belitung Darat,Gang Teuku Umar,RT:19,No:4B (boleh nyari,tapi gak boleh berkunjung!!!)
Tempat Favorit:1.Warnet

2.Rumah

3.Sekolah

4.Mall

5.Restoran

Hobi:1.Baca
2.Nonton

3.Nge-gambar

4.Browsing

5.Dengerin Lagu

6.Dll................

Yang Disukai:1.Dapet uang banyak
2.Dapet nilai ulangan bagus
3.Dapet makanan enak

4.Nge-rumpi bareng temen

5.Nonton film bagus n' keren

Yand Dibenci:1.Ngelakuin hal ynag gue benci (banyak loh!!!)

2.Ketemu cewek rewel yang suka ikut campur urusan orang
3.Ketemu orang nakal n' sok hebat (rasanya pengen gue pukul,tinju,tabok,bunuh,n' gue cincang-cincang sampe potongan terakhir!!!)
4.Diintrogasi sama guru BP (BENCI!!!)