Monday, December 21, 2009

Me and TV Series

Beberapa minggu belakangan ini gue lagi kecanduan sama sesuatu yang kita sebut Serial TV! Gue rasa hal itu menyenangin, soalnya gue bisa mengisi waktu gue dengan penghiburan diri yang gak ngerusak. Serial TV pertama yang bikin gue kecanduan adalah 'Suami- Suami Takut Istri'. Sitkom ini emang gak ada matinya, apalagi Si Neng Lila lagi hamil, ya, jadi makin rame ceritanya!!!! Kedua, 'Angel's Diary'. Ceritanya emang menyatu banget sama kehidupan remaja sehari- hari, kisah perebutan hati Satria oleh Angel danPoppy, pencarian orang tua yang hilang,kejahatan Nadya dan Carol, serta usaha- usaha Ryan buat ngedapetin hati Angel , semua itu emang asik banget buat ditonton dan diikutin ceritanya! Sayangnya, serial satu ini cuma berdurasi 30 menit doank, jadi yah, kecewa campur seneng, deh! Harusnya serial ini di perpanjang durasinya jadi gue gak kecewa!!! Ketiga, 'Boys Before Flower' . Ceritanya yang komikal dan lucu bikin gue jatuh hati sama serial Asia yang satu ini ( hal ini ngingetin gue sama masa- masa ketika gue tergila- gila sama serial Asia, seperti, Endless Love, Meteor Garden, Stairway To Heaven, Memories of Bali, Full House, dll... waktu gue masih SD dulu) . Ceritanya yang khas tentang kisah Cinderella yang di modernisasikan ke zaman sekarang dan ditambah bumbu komedi- drama yang menghanyutkan membuat gue terhanyut dalam kisah Gem Jan Di dalam lingkungan elit f4 yang serba wah! Keempat, 'The Great Queen of Seon Deok'. Cerita tentang ratu pertama Korea, Seon Deok dalam jatuh bangun menghadapi berbagai rintangan, termasuk melawan musuh tangguh macam Mishil emang bikin siapapun yang nontonnya bakal pingin terus mengikuti kelanjutan kisahnya.
kayaknya gue bakal mengalami kecanduan ini dalam waktu yang cukup lama, deh, tapi, gak apa- apa juga ,sih, mumpung lagi suka , ya, lanjutin aja! Kwkwkwkwk!!!!!!
Disini gue ketik salah satu hal paling manis yang gue rasakan sekarang; JATUH CINTA SAMA SERIAL TV !!!! Selasa, 22 Desember 2009 (hari ibu nih!!!) sambil ngedengerin lagu ' Dreaming With A Broken Heart' nya John Mayer yang sendu tapi asik!