Wednesday, December 30, 2009

Actors / Actresses of the Year ( 2009 )

1. Penelope Cruz

Dia adalah aktris yang paling memukau diriku tahun ini, lewat akting- aktingnya di film 'Vicky Cristina Barcelona' , 'Volver' , 'Vanilla Sky' , dan 'Bandidas'.

2. Cate Blanchett

Cate memang seorang Elizabeth sejati di dunia perfilman. Akting doi selalu jadi referensiku dalam mempelajari akting.

3. Brad Pitt

'Se7en' adalah film luar biasa dan Brad Pitt bermain didalamnya. Aku sudah menontonnya dan hal itu membuat ku menjadi fans dari sang bintang ini sampai sekarang.

4. Rowan Atkinson

Siapa, sih, yang tidak kenal sang pelawak ini. Lewat lakonnya di serial Mr. Bean, aku bakal selalu setia menyaksikan kelucuannya di depan televisi.

5. Zhang Ziyi

Lewat akting memukaunya di film 'Crouching Tiger, Hidden Dragon' dan 'Memoirs of a Geisha' aku jadi fans sang bintang Asia ini dan bakal selalu menunggu kiprah terbarunya di dunia perfilman.

6. Uma Thurman

Aksi balas dendam Uma dalam dwilogi Kill Bill bakal memikat siapapun, termasuk aku. Uma memang keren!!!

7. Daniel Radcliffe

Ikon seri Harry Potter ini bakal selalu jadi idola penggemar seri itu sendiri, termasuk aku.

8. Jim Carrey

Si muka karet ini sudah menunjukkan kemampuannya dalam melucu dan itu terbukti ketika gue menonton fil;m- film Jim yang notabene- nya komedi. Keep working Jim!!!

9. Q, Orianka Kilcher

Si gadis Indian ini menampilkan akting alaminya dalam film 'The New World' yang benar - benar memukau. Orianka bakal selalu menjadi Pocahontas di hati ku!!!

10. Kate Winslet

Si Rose daloam epik 'Titanic' ini memang mencuri perhatian dunia perfilman lewat aktingnya dalam 'The Reader' dan 'Revolutionary Road'. Meski belum menonton kedua film tersebut , tapi, paling tidak aku selalu menonton ulang 'Titanic' di televisi, sebagai wujud rasa suka ku sama Kate.