Monday, December 21, 2009

Me and Mading Contest

Lanjutan dari kisah di entri sebelumnya. Setelah gue dan temen- temen gue ngedaftar buat ikutan kontes Mading di sekolah. Hanny, Suci, dan Rafika rame- rame datang ke rumah gue buat ngerjain Mading dalam ukuran Gede dengan secercah harapan agar bisa menang nanti ( ceh ilahhh bahasanya booo) . Hari - hari berlalu dengan kerja keras buat menyelesaikan Mading, kayaknya ,kok gue ,ya yang paling kebanyakan kerja!!!!! Selama beberapa hari gue gak tidur dengan teratur dan paling cepat tidur jam setengah 3 pagi!!!! Namun, rasanya gue puas, deh, karena hasil kerja keras gue bareng temen- temen sempat dilirik banyak orang dan rasanya itu udah cukup dari menang sekalipun!!! Tema tahun baru yang diusung Mading gue sama teman- teman emang pas banget ( secara, mau taun baru gitu...) , meskipun sempat gugup dan ragu gak menang, tapi, gak apa- apa yang penting gue dan temen- temen gue yang lain udah ngasih yang terbaik buat kontes ini!Dari sini gue bisa ngambil pelajaran, kalo hidup ini bakal lebih berarti dan berasa bil diiringi dengan kerja keras.
Disini gue ketik memoir gue sambil ngedengerin lagu 'No One' nya Alicia Keys yang asik!!!