Monday, June 16, 2008

teman part 1


guw punya temen,sahabat mungkin,atau mungkin saudara?? heheh
yang jelas kita deket banged,akrab,lengket,kentalmanis.
guw panggil dia inda,nama lengkapnya karnia tantri sarindra. 
rumah kita deketan, kita satu teka,satu eSDe,satu SMA. 
bokap guw sm bokap dia sama2 item.nyokap guw dan nyokap dia sama2 putih.
sialnya guw dapet itemnya bokap dia dapet putihnya nyokap.kita sama2 orang jawa.cuman bedanya dia dapet padangnya nyokap.jadilah dia pelit, dan guw berjiwa penolong.tsah.
dulu waktu jaman jahiliyah, guw sama dia sering naek sepeda bareng,kita muterin komplek pake sepeda butut guw dan sepeda bagus dia.pake gaya.karna kita waktu itu sekalian ngeceng.

trus kalo ke sekolah guw sama dia sering janjian dikuncir.karna waktu itu rambut kita sama2 panjang.besok kuncir satu.besoknya kucir dua.kadang kepang samping,kadang lagi kuncir air mancur kaya cindy cenora.waktu itu guw merasa kita keren banged.
dari dulu juga hobi kita sama.sama2 suka baca,suka nulis,suka gambar,suka makan,suka tidur. tapi sekarang inda ga suka makan sejak ikut food combining. jadilah badan gue melar ga keurus,dia bagus..

waktu sms pun ekskul kita sama.kita sama2 ikut majalah sekolah & teater.sama2 jadi panitia buku taunan.tapi untungnya tipe cowo kita beda.jadi ga pernah rebutan.
kita juga pernah di"fitnah" bareng ama cewe2 sirik dari geng xxx yg nggak banged itu.
yah,, pokoknya guw sama inda udah pernah ngerasain asam garam kehidupan *eh bener ga sih perumpamaan guw??

dulu saking seringnya kita kemana2 bareng kita pernah dibilang kembar waktu SD. guw rasa itu ibu2 waktu itu lagi sakit mata.tapi ga mungkin karna yg ngomong orang satu mikrolet atau mereka lagi kena syndrome 'meliatusorangusdeketusjadikusmiripus' karena katanya kalo orang deket tuh jadi keliatan mirip.padahal sih boro2,dia tipe cewe yang kalo orang ngeliat pengen ngeliat lagi.nah guw kalo orang ngeliat malah pengen muntah.
waktu sma juga karna saking deketnya guw dan inda sempet dinobatkan jadi pasangan douet maut di Buku tahunan.nominasinya guw jadi cewe "tercuek" inda dapet "terasik"

sekarang guw udah ga "sedeket" itu mksdnya udah ga kemana2 bareng.
soalnya kita beda kuliah di london school ngambil mass communication, guw di ikj ngambil interior.sekarang dia lagi sibuk kerja jadi editor.guw tetep mau jadi pengusaha handal yang belum kerja. tapi kita masih saling tau kondisi masing2.masih sering update curhatan.
yah,sama2 tau lah kalau kita masih saling sayang dan masih perduli.

kalo boleh pinjem poem dari website sebelah. 

I remember
fighting with you
and despising you without reason
burning holes in your back
when you turned around

I like 
how we are so close
and we have learned were so alike
hugging goodbye when we leave
and talking with you always

I know 
we will always be there for each other
through whatever happens good and bad
because its a thing called best friends forever

love you darl!!!