Friday, June 13, 2008

angel's heart


jiwa penolong..

hmm.. guw mau ngebahas sedikit tentang hal ini.karena kemaren ada hal yang mengganggu pikiran guw.kemaren diwarku.guw nongkrong sama dudung dkk.guw berdua tiara.nah si dudung dkk ini tiba2 mau merokok.dengan bahasa gaul kampus."rakab sob" tsah. tapi masalahnya, mereka g punya korek.dari 5 orang yang duduk distu.ga ada yang pnya korek.dudung mulai minjem korek tapi cuman sama orang yang dia knal.nihil.di meja sebelah.guw ngeliat ada korek.guw ga tau kenapa mereka ga minjem ke meja sebelah itu.which is yg duduk anak2 2006 yg mungkin ga mereka kenal.akirnya guw gatel.resah.gelisah.guw bangkitlah dari kubur.guw pinjem korek ke meja sebelah.mereka impressed. itu satu.

kedua.si dudung makan martabak mie renyah namun kurang rasa nya mba wie.kita kalap.kita laper mata.kita minta.tiba2 garpunya jatoh.kotor.ga bisa dipake.berarti kita harus makan satu sendok ber3.guw ogah.takut kena aids.si tiara bangkit dari kubur.ngambil garpu buat dudung.buat kita juga sih cuman kan yang bayar si dudung.dia impressed.

ketiga.dipojok warku tiba2 ada keributan kecil
anjing kecil tidak lucu buluk dan berkutu mengonggong terus. dia berusaha menomplok sesuatu.sesuatu itu ternyata cewe manis ber rok lebar sekali yng diikutin sama si anjing buluk itu sambil terus gonggong dan menomplok.feeling guw mengatakan si anjing merasa diajak main sama roknya yang lebar dan menari2 karna ditiup angin.tapi feeling si cewe rok lebar ,mengatakan kaki guw bakal dimakan karna dianggap ayam bakar setengah matang atau mungkin si anjing menaruh hati sama si cewe karena dia montok dan menggairahkan jadi bawaanya pengan nomplok.becek.

guw datengin.guw alihkan perhatian si anjing.guw nanya2 kabar si anjing dan gimana kuliahnya.si rok lebar terselamatkan.

sekali lagi si dudung impressed.mungkin si cewe lebar ga.atau dia masih gugup.karna dia tidak mengucapkan terimakasih.

dudung bilang.kalian berjiwa penolong sekali.kita bingung.karena merasa hal yang kita lakukan itu amat sangat biasa yang tidak mengharapkan balasan terimakasih sekalipun.entah karena si dudung tidak seperti itu.atau teman2nya juga tidak.dia terkesan dengan kita.
kita masih bingung.

dan guw masih bertanya2
jadi selama ini,pertemanan seperti apa yang lo jalankan sama teman2 lo???
teman macam apa yang tidak menolong temannya?
atau teman yang mereka anggap teman itu adalah orang yang dekat dengan mereka dan bukan berarti orang yang lo kenal?
dan itukah alasannya kenapa banyak sekali teman makan teman di kampusku.

mungkin sekedar sedikit menolong orang lain itu hal yang amat sangat remeh.wong ngambil pacar temen itu biasa kok...

jadi tau kan kenapa dudung impressed.