Thursday, February 25, 2010

Long Time No see

Heeyy blogg.. long time no see ya ??.. hahaha.. sorry ya udah jarang nge post.. habisnya saya malesss.. hehehe
oke gw pengen kasih tau semua kejadian yang gw alamin si minggu-minggu ini.. ( hmmm jangan semua deh, habisnya gw agak malu,, hehe )

hhmm, di mulai dari hari sabtu minggu kemarenn..
hari sabtu sih biasa-biasa2 aja. yang spesial di hari sabtu , cuma gw bisa berkenalan ama satu cowok.. yeahh just it..

BT setengah mampus gw ama semua nilai2 gw, behh, pusing gw cuyy.. udah malah kebanyakan nilai jelek pulaa.. =.="
mbak gw aja ampe bilang gini " ya ampun nilai mu kq jelek2 bgt sih dek ! ".. aduhhh malu gella gw..
zzz.. okeyy, emang gw akuin di bulan2 pertama, rata2 nilai2 ulangan harian gw dapet jelek semuaaaa... beehhh, mantafss gak tuh ??? MALU-MALU'IN -,-
ehhmm,, tapi gimana ya?? gw juga punya rasa seneng, karena gw bisa sms'an ama tuh cowo ( cowo yang gw ceritain sebelumnya ), walaupun masih temen.

okeyy, berlanjut ke hari Senin ( masuk sekolah )
hari senin juga biasa2 aja , gak ada yang spesial -,-

hari Rabu
bbeeh, di situ ngeBT'in bgt !!!!!
sumpah BT abissss..
Tuh guru2 bener2 ya ga bisa bikin gw santai kalo belajar pas pelajaran dia.. huuhh.. apa2 di kritik, udah gitu kritik nya PEDES pula.. gimana gw gak tambah BT ???!!
udah lah males gw ngomongin tuh guru -,-
udah gitu kan pelajaran bhs inggris di suruh nyanyiin lagu BHS INGGRIS perKelompok, beehh, yang paling ngeselin tuh si IDO.. -,-
mau nya menang sendiri..
gw di suruh main keyboard, trus dia nyanyi, padahal kan dia lebih jago dari gw dalam memainkan keyboard.. dia tuh les piano klasikk men.. pasti lah dia lebih jago lah dari gw,, sedangkan gw sebenarnya gw bisa di bidang nyanyi ( yah lumyan lah kta temen2 ttg suara gw )... kan kalo gw yang nyayi, setidaknya gw bisa bantu kelompok gw dalm suara supaya ntar ga jd FALS..


hari kamis
berarti sekarng dong???
hahaha..
sekarang sih menyenangkan,, ehhmm karena pelajarannya enak dan santai2 ( gak tegang ..
oke di lanjutkan dengan pelajaran bahasa inggris..
yess, akhirnya rapat memutuskan, gw nyanyi ( mending nyanyi deh daripada main keyboard ).. Si IDO jadi pemain keybord deh, dan seperti biasa, si Hansel mainin GITAR kesayangan nya itu -,-

hhmmm, kayaknya segitu dulu aja kali ya yang pengen gw sampaikan, oia besok libur kan???
hahhaha, senangnya :D bisa terbebebas dari semua pelajaran yang menyebalkan -,-

oke deh guyss, udah dulu yaaa, kapan2 di lanjutkan lagi cerita2 nya..
bbbyeeeee beybieehh..
~GBU~
:)