Friday, February 26, 2010

DIA :)

heelloo guyss, kembali saya ngepost ttg semua hal2 yang saya alami ( ga juga sih )
ehhm, gw mau ngasih tau ttg seseorang nih..
tapii, ya gw takut ntar orangnya tau.. -,-
katakan aja orang yang gw maksud itu si X..

ehhm, dia tuh orang nya baik, tapi gimana ya , masa apa2 gw sms duluan, ngajaka chat dulluan, gw sebenarnya pengen dia yang ajak chat dan sms duluan :(

gw jadi bingung deh ama perasaan gw buat dia itu gimana ???
gw aja terkadang ga punya rasa yang gak nentu ama dia..
sekarang permasalahannya, dia respek ga ama gw ????
adduuhhh, gw jadi tambah pusingg..

kayaknya dia gak respek deh ama gw :(

tapi guyss, gw mau bgiin kata2 ini buat lo semua :


Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan. (Dale Carnagie)

oke deh blogg..
segini dulu ya yang gw ceritain ..
byeee :)
~GBU~