Saturday, January 23, 2010

Midnight Time : Taylor Swift's Song Was On !!!

Taylor Swift pas lagi manggung...


Ada cara lain yang biasa gue lakuin buat ngisi tengah malam gue yang ngebosenin ; dengerin lagu Taylor Swift! Mungkin sedikit aneh, tapi, begitulah adanya. Setiap gue lagi ngerjain tugas, begadang, dan lagi gak bisa tidur pas tengah malam, ngedengerin lagu Taylor Swift lewat MP 4 adalah alternatif lain yang bisa bikin gue sedikit lebih enakan. Entahlah kenapa gue bisa suka ngelakuin hal itu akhir- akhir ini, yang jelas gue suka, that's it! Lagu 'Breathe' yang doi nyanyiin sama Colbie Caillat adalah lagu pembuka, terus dilanjutin sama 'Come In With The Rain','Fifteen', 'I'd Lie', 'Jump Then Fall', 'Love Story', 'Our Song', lalu ditutup sama lagu pamungkas doi ; 'You Belong With Me' . Rasanya tengah malam yang dingin jadi lebih asik dan berwarna kalo ngedenger suara Taylor Swift ( No Joke ) ! Malam ini mungkin gue masih ngelakuin hal itu. Tau deh kapan berhenti ngelakuin hal itu, yang pasti gue selalu menikmati momen- momen di saat itu!