Saturday, October 31, 2009

Goodbye Kitty.......

Siang tadi (gue gak tau jam kapan tepatnya) baru aja terjadi insiden yang cukup bikin kejutan sekaligus miris bagi siapa aja yang ngeliatnya. Tepat di jalan samping sekolah gue,seekor kucing berbulu kuning dengan malangnya ditabrak kendaraan bermotor (gue juga gak tau apa tu mobil atau sepeda motor). Insiden itu membuat kepala kucing itu pecah,tapi,gak menghaburin darah terlalu banyak. Kucing itu gak mati seketika,soalnya, waktu masih tersungkur kakinya masih gerak-gerak. Setelah keadaan jalan rada sepi, barulah para pedagang yang jualan disitu langsung berinisiatif mengambil karung yang memasukkannya kesitu untuk kemudian dikuburkan. Pelakunya sih mungkin gak sadar udah nabrak tuh kucing atau juga enggak mau tanggung jawab,yang jelas orangnya tuh langsung ngilang gitu aja (semoga Tuhan membalas kesalahan lo itu!). Gue sama teman-teman gue bener-bener shock. Semoga Tuhan menerima kamu disisinya dan menjadikan kamu binatang penghuni surga. Amin......