Saturday, October 24, 2009

fenomena berpacaran di tempat umum

saya baru saja pulang dari ancol.
kebetulan saja saya habis mengunjungi suatu acara yang terbilang lumayan besar.
sebelum pulang teman teman saya mengajak saya untuk ke pantai.
bergabung dengan teman yang lainnya yang sudah disana.
waw.
ramai sekali ya ternyata ancol di hari sabtu malam,
berenang,makan,berdua-duaan.
dan ternyata sepanjang pinggiran pantai ancol dipenuhi muda mudi yang sedang kasmaran
hmm,,
seru juga berjalan menyusuri pantai sambil sesekali mengintip apa yang mereka lakukan
berciuman lebih dari 5 menit.dengan posisi berhadapan,menyamping,bahkan sang wanita sambil tiduran di pangkuan sang laki2 pun saya jumpai disana.
sepanjang jalan sampai jembatan yang memutari le bridge pun penuh.ya tidak semua sih.ada sekelompok pemancing di air keruh juga.dan oh, segerombolan anak muda yang nongkrong sambil main gitar pun ada.
tapi yaaa.. kebanyakan muda mudi yang sedang kasmaran itu.
itu yang saya jumpai di tempat umum.
mungkin kalo lain kali saya coba susuri di parkiran ancol.
akan lebih seru lagi sepertinya.
hehehe,,,
ada apa sih di jaman ini.
terlihat seperti hasrat dan nafsu sudah menjadi bagian dari hidup anak muda zaman sekarang.
sampai mereka tidak merasa malu mempertunjukkan "nya" di depan orang banyak.
oke,.
saya tidak munafik
saya juga pernah "bercinta" di tempat umum
tapi saya tahu diri.
dengan tidak mempertunjukkannya di depan orang banyak.
kalau bahasa gaul sekarang "colongan"
yang berarti sebuah kecupan singkat di bibir.
bukan saya memang mencari lapak untuk tempat memuaskan nafsu saya bersama pasangan.
ah mengapa saya begitu skeptis tentang hal ini??
saya pikir2 lagi
zaman sekarang kan sudah bebas.
free democracy katanya..
jadi bebas toh orang melakukan apa saja asal tidak menganggu orang lain?
bah!
mendadak saya jadi ingin secangkir susu hangat untuk meredam kepala saya yang semakin penuh...

nb : kalo anda sedang ingin bercinta dan tidak punya tempat untuk memuaskan hasrat anda.silahkan coba datang ke ancol.murah meriah.dan tentu saja tidak ada yang perduli dengan ada.tipsnya : datang lebih awal untuk mendapatkan tempat yang paling oke.