Saturday, June 26, 2010

Liburaaaannnnn

Hai hai para readers , apa kabar ?? gue harap lo semua baik2 aja yaaaaa :) udah lama yaa gue ga ngepost hehehe maaf2 :D
gue udah liburrr loohh *pamer* , gue libur dati tanggal *gue lupa* ... aaaaa seneng bgt daaahhh bisa liburaann, secara selama 1 tahun ini gue stresss berat *lebay*... udah penasaran bgt ya ttg cerita2 gue selama liburan ?? HAHAHA tenang yaaa, pasti di ceritain kok *sabar buuu* ...

okay okay, gue ceritain sebelum liburan yaaa, jadi sebelum liburan, kan ada acara perpisahan kls 9.. wohoooooo gue deg2an setengah mampus!! -__- masa ya gue kan di suruh nanyii gitu terus pas gue nyanyi lagu karena cinta yg nyebelin itu , semua yang nontonin gue tereak gitu deh -__- dan pas gue menanyikan sepengal kalimat , "tak mampu diriku dapat beridiri tegar, terimakasih ... --> penonton tereak "matrox" .. anjiiiinnngg !!! gue malu bgt , sebenarnya gue udah marah , tapi whatever lah -__- oke, forget that !!! -__-
nah sebelum gue nyanyi, kan si ido juga tampil , tapi bukan nyanyi lohh, dia main piano.. addooohhh keren bgt sumpah !! itu jari nya kayak robot , dan itu bener2 cepet bgt mainin lagu fur elise ama apaan lagi yak ?? *maaf lupa* .. yang paling gue inget dia mainin fur elise ama soundtrack pepsodent ,, pasti penah denger kan kalo yg itu ??? aaaaaa keren bgt njeerrr semua nya ampe kagum getooo ama dia .. saya ngiri loh ama anda,do !! -__-
hhmm, gue percaya kok setiap orang punya bakat masing2, jadi ga perlu ngiri kan ?? hehe *gue goblok bgt* ..

eitsss , cerita tidak berakhir sampe di situ ... mau tau cerita selanjutnya ?? yap yap, kamu harus tunggu yaaaaa, karena cerita nya terlalu panjang, jadi ga mungkin gue ceritain jadi satu dalam satu page gini.. oke lah kalau begitu *lagu kallliiii* , tunggu my next stories tetep ya dengan judul yang samaaaa.. bye bye ... loveyou all :)

~GBU~
:)