Friday, May 28, 2010

sok bgt !!!

okeyy, hari ini gue mau cerita ya.. :)
hari itu tepatnya hari rabu badan gue bener2 ga mendukung bgt buat ke sekolah, rasanya badan gue agak anget dan kepala gue juga pusing.. di sekolah gue cuma bisa diem dan menahan pusing...
gue ga konsen bgt ulangannya.. badan gue nyeri.. lo tau ga, di saat2 seperti itu, temen2 gue malah diemin gue dan sama sekali ga negor gue pas jam istirahat.. gue sedih bgt.. gue cuma bisa di kls buat belajar sedangkan temen2 gue seneng2 ngobrol tanpa mempedulikan gue.. asal lo tau ya, gue sakit hati men !!! ya lo sih enak bisa punya banyak temen, trus terkenal.. tapi gue bener2 sakit hati, ga ngira gue lo pada setega itu.. di situ gue udah mau masuk ruang UKS.. tapi gue ga mau, karena ntar ngeganggu ulangan.. gue tahan rasa nyeri itu..
kalian tau ga ,mereka sekarang malah ngata2in gue di twitter, bahkan salah satu org dari mereka vokal bgt buat ngatai gue.. di bilang lah gue iru ga pengertian ama mereka, trus dia bilang dia bakal buka aib2 gue.. najis bgt ,sumpah !! eh buat yang ngerasa aja ya, lo kalo curhat ttg cwo ke gue, gue ga pernah nolak.. tapi giliran berantem kayak gini, lo bilang gue sangat2 ga perhatian.. idih , ga tau diri bgt lo !!! asal lo tau, karena lo caper bgt ama cwo yg lo suka di kls, lo tuh semakin lebay tau gak !!! eh asal lo tau, gw enek bgt tau ga ngeliat gaya lo yang sok eksis dan OVER itu !!!! udah pernah gue bantu buat deket ama cwo yg lo suka, tapi dasar lo yang ga tau diri !!!!!!!!!!!!!
satu lagi orang yang paling ga gue sukain itu orang yang kalo ngomong asal ceplas ceplos aja kayak petasan !!!!! lo blang kk kls itu ada yg egois, tapi sendiri nya lo egois !!!!!!!!!!!!
paling ga mau kalah ama org lain , ya itu ELO !!!!! mampus deh udah banyak org yg tau siapa cwo yg lo suka, itu semua karena lo itu kualat !!! inget tuh !!!!!!!
dan gue udah enek bgt ya ama gaya lo semua njerr yang sok eksis.. dasar ga tau malu !!!!!!!
asal lo tau ya, gue ga berteman ama lo semua juga gpp kq, jadi ga usah sok bilang gue bakal "sengsara" kalo ga berteman ama lo pada !!!!