Friday, February 26, 2010

Cowo yang paling ngeselin di kls gw

hhheeyy blogg :D
seperti biasa nih.
i want to tell you about my story.. :)
topik yang pengen gw omongin kali ini adalah temen2 gw yang ngeselin bgt bgt bgt..

oke kita mulai dari :

SUKRO ITEM (HANSEL)
behh, lo tau ga, gw tuh benci bgt ama dia -,-
nyebelin bgt jadi orangg.. ya ya gw tau dia tuh pinter , tapi setidak nya jangan nyolot kek -__-
aaaahhh, kenapa dia harus sekelas ama gw sih ????
udah nyolot , belagu , ngeselin, arrgghh pokoknya beni bgt deh gw ama dia..
dasar Si SUKRO , bisa nya cm ngejekin orang , kalo di ejekin aja langsung marah2 ga jelas ( kayak cwe bgt )

selanjutnya adalah :

IDO SABAM EMANUEL PURBA ( SI BADAK )aarrgghh, tuh cow adalah cowo yang paling gw benci, bahkan melebihi benci nya gw ama si SUKROO..
ahh, pokoknya anak nya ngeselin bgt deh, bisa nya ngejekin orang mulu -,-
lo tau ga kalo nagmuk kayak mana ???
behh, melebihi monster men !!!!
trus senstif bgt pula kea cwe,..
udah gitu ga pernah mau ngalah ama cwe ( cowo apaan tuh kayak gitu ??! -,- )
aaaaa, kenapa juga gw harus sekelas ama gajah kea gitu sih ????

seperti apa yang udah gw ceritain sebelumnya( pas lagi mendiskusikan lagu buat nilai bhs ingg ).. dia tuh ya ga mau ngalah bgt ama gw -,-.. BT abiss dah gw kalo seKelompok ama dia( kenapa harus gw sih yang seKelompok am dia ??!! )..
kemaren aja tuh pas dia berantem ama dinda gara2 saling ngatain.. aaduuhh please deh si GAJAH tuh berantem ama cwe ????
ga bgt kan ??? mam wenny aja ampe bilang gini ke si GAJAH atu itu " ihh Ido , masa berantem ama cwe sih ??! " eehh trus satu kelas pada nyorakin IDO deh... ( hahahaha SENENG BANGET GW )
tapi tapi tetep aja dia tuh ga nyadar kesalahannya dia.. ihh sebenarnya tuh yang ngatain si IDO, ya jelas aja di DINDA marah ( soalnya bukan sekali atau dua kali si GAJAH itu ngatain dinda, tapi berkali-kali )
gw aja tuh enek ngeliat si IDo..
adduuhh please deh, dia tuh sebenarnya cwe ato cwo seh ???
masa berani nya ama cwe ??
dia tuh kalo berantem ama sesama cwo GAK BERANI men !!!
lawan Edrick aja dia takut..
hahahaha, cwo apaan tuh kayak gitu ???
GAK GENTLEMEN BANGET kan ???!!!!

Udah malah gendut tapi tetep aja ga tau diri!!!!!!!!!!!
-,-
aahhh tau ah, males ngomongin dia.. -__-

hhmm,,sepertinya 2 orang itu saja yang sangat meyebalkan..
oke deh , bye..
~GBU~